Gaya APA

Ade Irvi Nurul Husna, dkk, Paput Tri Cahyono. (2025). Pengaruh Kualitas Terhadap Pelanggan (Cet 1). Batam: Yayasan Cendikia Mulia Mandiri.

Gaya Chicago

Ade Irvi Nurul Husna, dkk, Paput Tri Cahyono. Pengaruh Kualitas Terhadap Pelanggan. Cet 1 Batam: Yayasan Cendikia Mulia Mandiri, 2025. Text.

Gaya MLA

Ade Irvi Nurul Husna, dkk, Paput Tri Cahyono. Pengaruh Kualitas Terhadap Pelanggan. Cet 1 Batam: Yayasan Cendikia Mulia Mandiri, 2025. Text.

Gaya Turabian

Ade Irvi Nurul Husna, dkk, Paput Tri Cahyono. Pengaruh Kualitas Terhadap Pelanggan. Cet 1 Batam: Yayasan Cendikia Mulia Mandiri, 2025. Print.